Rabu, 02 November 2016

Efek Buruk Dari Diet Yoyo

inilah Efek Buruk Dari Diet Yoyo yang perlu anda ketahui
Efek Buruk Dari Diet Yoyo - Apakah anda sudah tahu apa itu diet yoyo? saat ini sudah banyak orang yang melakukan diet tersebut. Caranya, dimana seseorang melakukan diet dengan menurunkan berat badan secara drastis.

Setelah itu, mereka akan kembali menaikan berat badan dengan cara tidak menjaga pola makan mereka. Akan tetapi, tahukah anda bahwa cara tersebut (Diet Yoyo) memiliki efek buruk bagi tubuh. Seperti yang diungkapkan oleh para pakar, Jessica Cording yang merupakan lulusan California State University, Los Angeles.

Apabila Anda pernah melakukan diet ekstrem secara berulang, maka berhati-hatilah karena bisa jadi tanpa disadari sudah terjebak dalam sindrom ini. Semakin lama mengalami sindrom yoyo, maka semakin sulit Anda menurunkan berat badan. Selain efek tersebut, salah satu efek lain dari sindrom diet yoyo yang terus terjadi yakni konstipasi.

Konstipasi terjadi akibat melambatnya metabolisme. Saat makanan yang diterima oleh tubuh mendadak sedikit, metabolisme melambat dan kurang efisien mencerna. Kondisi ini bisa berlanjut bahkan ketika pola makan kembali normal. Kondisi ini kemudian berujung pada sembelit.

Mulut menjadi tidak sedap / bau, juga menjadi salah satu efek dari sindrom diet yoyo. Jika kita melakukan diet asal-asalan, biasanya cenderung mengurangi secara drastis pilihan makanan dan porsinya, meski berat badan kemudian turun, tapi faktanya tubuh sedang dipaksa untuk memecah lemak lain guna membakar kalori.






Post By, Agen Poker Online






BACA JUGA ; Agar Makin Harmonis Jangan Lupakan Hal Ini

0 komentar :

Posting Komentar